script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
RSS Feed
Posted by Unknown

 
Aktor Yoo  
 Hae Jin, yang sudah mendapatkan sambutan hangat mantap, baru-baru ini sebuah wawancara dengan Bagian Berita TV Entertainment.

Ketika ditanya mana, pikirnya, tampak lebih baik antara pemain sepak bola Park Ji Sung dan Yoo Jin Hae sendiri, aktor rendah hati menjawab, "Tentu saja, Park terlihat jauh lebih baik. Aku akan berterima kasih jika kau bilang aku terlihat sama Park Ji Sung. "

Aktor kocak menambahkan, "Saya mendengar saya super lucu ketika saya masih muda, sehingga setiap orang ingin memberikan saya berpelukan. Tapi saat aku semakin tua, semua orang berpaling dariku. "

Setelah ditembak adegan ciuman dengan aktris Go Hyun Jung di film pra-dirilis Nona Go, Yoo mengatakan, "Adegan ciuman tampak jauh lebih bagus di layar dari yang saya harapkan. Aku khawatir bahwa wajahku akan muncul seperti itu. "

Selama wawancara, Yoo menunjukkan karakter biasa dan samping tak terduga, berbicara tentang cerita di balik sejak debutnya. Wawancara mengudara pada tanggal 17 Juni pukul 4.20 sore pada Hiburan TV MBC Bagian.

0 komentar:

Posting Komentar