script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
RSS Feed
Posted by Unknown



aktor Park Jin Young membangkitkan kegembiraan dengan mengatakan, "Aku sangat kecewa karena tidak memiliki adegan cinta."

Sebuah konferensi pers dari A Millionaire di The Run (diarahkan oleh Kim Ik Ro, dan diproduksi oleh Harimao Gambar) diadakan di Seoul Wangsiplee 's CGV di 11 Juli.

Ketika ditanya tentang adegan bercinta dengan Min Hyo Lyn, Park Jin Young tertawa baik dengan mengatakan, "Saya tidak tahu bahwa Anda tidak akan memberi saya sebuah adegan tunggal seperti ini. Saya kecewa pada sutradara. Saya harap saya akan menembak adegan cinta beberapa pada potongan berikutnya saya. "

Min menjawab, "Sebenarnya, ada suatu adegan di mana saya harus mencium Park Jin Young di pipi, tapi sutradara diedit TKP. Saya sangat kecewa juga. Saya benar-benar berharap untuk memenuhi dia lagi dalam sebuah adegan mellow. "

Sebuah Millionaire Run adalah sebuah cerita tentang muda Dalam (diperankan oleh Park Jin Young) dan siswi Miri (diperankan oleh Min Hyo Lyn) akan melawan Jo Sung unggul Ha, yang bersekongkol melawan Muda dengan membunuh dia dan mengambil uangnya. Film ini akan premiere pada 19 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar